Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh : -
Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Brigjen TNI Taufiq Shobri berterima kasih kepada semua komponen bangsa di Mamuju atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan sehingga pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 dapat berjalan lancar. Ia berharap kegiatan fisik dan non fisik dapat tercapai 100 persen, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Demikian disampaikan Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bakti TNI itu dalam kunjungan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ke lokasi TMMD ke-119 Kodim 1418/Mamuju di Desa Karampuang, Kab. Mamuju, Kamis (14/3/2024).

"Saya mewakili pimpinan TNI AD menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Mamuju, serta semua pihak yang mendukung program TMMD ini. Semoga dapat selesai sesuai target sasaran dan waktu serta memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Kegiatan Wasev TMMD tersebut diisi dengan peninjauan langsung ke beberapa sasaran fisik TMMD disana. Diantaranya pemasangan _paving block_, pembukaan jalan, penanaman pohon kelapa, peninjauan rehab masjid, serta penyerahan bantuan CSR Bank BRI secara simbolis.

Selain itu, Tim Wasev juga meninjau sasaran non fisik TMMD, seperti sosialisasi stunting, penyuluhan KB, dan kegiatan penukaran uang dari Bank BI. Pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Mamuju juga menjadi salah satu lokasi yang ditinjau oleh Tim Wasev.

Kegiatan TMMD Ke-119, termasuk yang ada di wilayah Kodim 1418/Mamuju ini, akan ditutup secara serentak di 50 Kodim pelaksana TMMD pada tanggal 20 Maret 2024.

Kegiatan Wasev dihadiri sekitar 200 orang, termasuk Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, Kepala Perwakilan BKKBN Sukbar Resky Murwanto serta Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, serta pejabat utama Korem 142/Tatag lainnya.

(M.Nur, Dispenad)

banner 400x130
banner 728x90