Jalin Silaturahmi, Koramil 02/Matraman Buka Puasa Bersama Tertua Ormas dan Warga Sekitar

oleh : -
Jalin Silaturahmi, Koramil 02/Matraman Buka Puasa Bersama Tertua Ormas dan Warga Sekitar
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M dimanfaatkan oleh Danramil 02/Matraman untuk bersilaturahmi dengan Babinsa, Mitra Jaya, warga sekitar dan Ormas. Ini merupakan bagian dari kegiatan Komunikasi Sosial pada acara buka puasa bersama bertempat di Masjid Baiturrahim Koramil 02 Matraman, Jln. Utan Kayu Raya No.11, Kel. UKU, Kecamatan Matraman, Jaktim, Sabtu (16/03/24).

Penyampaian Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M. Si, pada kegiatan buka puasa bersama Babinsa, Mitra, Warga dan Ormas ini, untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terlebih di bulan ramadhan ini babinsa harus lebih proaktif dengan warga binaan teritorialnya.

Dengan meningkatkan silaturahmi, maka terwujudnya ikatan batin yang kuat antara Danramil, Babinsa, Mitra Koramil dengan warga dan Para Tertua Ormas Matraman yakni PP, GMBI, FBR, GRIB, Pemuda Banten, FKPPI dan Hipakad.

Buka puasa kali ini bertujuan untuk mewujudkan Binter satuan yang baik demi terbentuknya ruang, alat, kondisi juang yang tangguh, bagi pertahanan operasi militer di darat sekarang dan dimasa yang akan datang.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bpk. Deny Osmon GMBI Matraman, yang ikut hadir pada acara kegiatan buka puasa bersama kepada Danramil Matraman beserta anggota Babinsanya, semoga kedepannya lebih solid lagi dan bekerjasama dalam memperkuat Pertahanan Negara, pungkasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

banner 400x130
banner 728x90