Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel dan Olahraga Bersama TNI-POLRI Se-Wilayah Kogartap II/Bandung

oleh : -
Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel dan Olahraga Bersama TNI-POLRI Se-Wilayah Kogartap II/Bandung
banner 970x250

BANDUNG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Prajurit Lanal Bandung mengikuti Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri se-Wilayah Kogartap II/Bandung yang dipimpin oleh Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., bertempat di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (05/03/2024).

Dalam amanatnya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa selaku Komando saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ini. Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk lebih memperkokoh kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi sehingga sinergi antara TNI dan Polri serta stakeholder lain dapat terus dibina dan dipererat untuk menghadapi segala persoalan yang mungkin terjadi, dengan kebersamaan itu kita bisa mewujudkan wilayah Bandung dengan aman dan kondusif.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kembali stamina dan kebugaran fisik agar selalu terjaga dengan baik sehingga kita semua memiliki kesehatan dan kekuatan untuk dapat mengabdi dan melaksanakan tugas khususnya di wilayah Bandung umumnya pada masyarakat bangsa dan negara.

Pada Kesempatan itu juga, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI khususnya Prajurit Lanal Bandung yang telah berpartisipasi dalam Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri se-Wilayah Kogartap II/Bandung kali ini.

Dalam Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-Polri se-Wilayah Kogartap II/Bandung kali ini, Lanal Bandung menerjunkan sedikitnya 30 Personel Lanal Bandung dibawah pimpinan Pasminlog Lanal Bandung.

(M.Nur, Pen Lanal Bandung)

banner 400x130
banner 728x90