Bersama Warga Semenkidul, Babinsa Koramil Sukosewu Bojonegoro dirikan Poskamling

oleh : -
Bersama Warga Semenkidul, Babinsa Koramil Sukosewu Bojonegoro dirikan Poskamling
banner 970x250

BOJONEGORO (Beritakeadilan , Jawa Timur) - Bersama warga masyarakat Desa Semenkidul, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 21/Sukosewu Kodim 0813 Bojonegoro, Serka Agung Yuwono, gotong-royong mendirikan bangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) tepatnya di Dusun Kedungdowo RT.005 RW.002 Desa Semenkidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/3/2024).

Karya bakti bersama pendirian Poskamling tersebut merupakan salah satu wujud adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan wilayah binaan yang aman dan kondusif, keberadaan Poskamling tersebut sekaligus sebagai tempat pusat informasi.

"Melalui gotong-royong ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat diwilayah binaan, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ungkap Serka Agung Yuwono.

Disampaikan juga oleh Serka Agung Yuwono, bahwa selaku Aparat Komando Kewilayahan atau Apkowil, kehadiran personel Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan warga diwilayah binaan.

"Seperti karya bakti pembuatan Poskamling yang kita lakukan hari ini, selain untuk membantu dan memotivasi warga, melalui budaya gotong-royong ini juga sebagai sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga, dengan kebersamaan akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkas Serka Agung Yuwono.(Hms)

(Reporter : Rwn)

banner 400x130
banner 728x90