Cherita Cinta Baitullah Travel And Tour Wujudkan Impian Ke Tanah Suci Dengan Pelayanan Cinta, Ikhlas dan Amanah

oleh : -
Cherita Cinta Baitullah Travel And Tour Wujudkan Impian Ke Tanah Suci Dengan Pelayanan Cinta, Ikhlas dan Amanah
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Setiap Manusia pasti punya Cerita dalam setiap Perjalanan Hidup nya, dan begitu juga pada perjalanan Ibadah Umroh, pasti akan banyak Cerita yang akan menjadi kenangan dan motivasi yang semuanya akan di bawa dan di ceritakan kembalinya ke Tanah Air dan juga akan dicurahkan melalui Cherita Cinta Baitullah.

Cherita Cinta Baitullah Travel and Tour melayani para jamaah yang ada impian umroh ke Tanah Suci Baitullah, berbeda dengan travel travel perjalanan umroh yang sudah ada di tanah air. Cherita Cinta Baitullah Travel and Tour mempunyai kelebihan sendiri, selain amanah juga travel ini melayani para jamaah umroh dengan mengunakan travel and tour ini dilayani dengan pelayanan maksimal penuh cinta, dan ikhlas. Bahkan yang membedakannya dengan yang lain adalah di Cherita Cinta Baitullah, owner atau pemiliknya sendiri yang akan melayani dan mendampingi serta membimbing Jamaah, dengan penuh perhatian dan keperdulian yang tinggi serta komunikatif dan tanggung jawab, yang diberikan dalam melayani Jamaah hal utama yang selalu harus di perhatikan.

Cherita Cinta Baitullah Travel and Tour memberikan yang terbaik untuk Jamaah, keseruan yang luar biasa, energicnya Owner dalam melayani dan mendampingi, membuat semua Jamaah merasa Happy, Ceria dan semangat dalam menjalani kegiatan Ibadah Umroh, City Tour dan Thaif sehingga memberikan Kesan yang berbeda untuk semua Jamaah Cherita Cinta Baitullah.

Sosok Owner Cherita Cinta Baitullah Travel and Tour sendiri adalah merupakan putri bungsu dari seorang Artis ternama pada Tahun 80’an yaitu Almarhumah Hj.Nuke Affandi yang dulu terkenal sebagai Penyanyi dan Pemain Sinetron, serta juga menjadi bintang di layar lebar dengan Film Berjudul Kembalilah Mama, Karminem, Malin Kundang dan masih banyak lain nya dan Pemilik CCB. Ibu Youke pun sebagai seorang penyanyi, MC ( Master Of Ceremony ) juga pemain Sinetron yang sering menjadi peran Antagonis di Pintu Berkah & Suara hati Istri di Indosiar dan juga bermain layar lebar dengan Judul Noni Belanda sebagai Rani dan Talent Iklan Emeron.

Selain itu Cherita Cinta Baitullah selain bergerak di bidang Travel and Tour yang melayani perjalanan Umroh juga bergerak di bidang lain, seperti perjalanan Wisata ke Seluruh Indonesia dengan nama Cherita Cinta Wisata, juga bergerak dalam bidang Event Organizer yang menghandle banyak Acara pada perusahaan ataupun perorangan. "Cherita Event Organizer “ dan di bidang Kuliner dengan nama "Cherita Kitchen “

Bagi para jamaah yang mau umroh atau yang inggin berwisata ke tempat tempat wisata yang ada di Indonesia, Cherita Cinta Baitullah dan Cherita Cinta Wisata siap melayani dengan pelayanan Maksimal yang amanah dan yang pasti tidak akan mengecewakan,bisa menghubungi Cherita Cinta Baitullah di No HP 081318805309.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90