Prajurit Rangkok Batalyon Arhanud 6/BAY Giat Bhakti Sosial Jumat Berkah Bagikan Makanan Kepada Masyarakat di Jalan

oleh : -
Prajurit Rangkok Batalyon Arhanud 6/BAY Giat Bhakti Sosial Jumat Berkah Bagikan Makanan Kepada Masyarakat di Jalan
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Prajurit Rangkok Batalyon Arhanud 6/BAY melakukan aksi Bakti Sosial bertajuk Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada masyarakat di jalanan sekitar Jl. Bugis, Kebon Bawang ,Tg. Priok, Jakarta Utara. Jumat (01/03/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian antar sesama yang dilakukan Prajurit Yonarhanud 6/BAY dengan melaksanakan Jumat Berkah yaitu dengan berbagi makanan yang mempunyai tujuan yaitu menanamkan kesadaran kepada Prajurit bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan serta meningkatkan jiwa keikhlasan. Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat, karena dianggap dapat meringankan sedikit beban mereka, terutama ketika pagi hari bagi mereka yang membutuhkan, gerakan ini akan terus dilaksanakan secara rutin, setiap hari Jumat. Lebih lanjut.

Danyonarhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han, menyampaikan dengan kegiatan ini harapannya Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY selalu dekat dengan Rakyat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT..!! . . 

@resimenarhanud1
@kodamjaya
@pussenarhanud_tniad
@puspentni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90