Dandim Pimpin Penyerahan Jabatan dan Korps Rapot Pindah Satuan Serta Purna Bhakti Anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan

oleh : -
Dandim Pimpin Penyerahan Jabatan dan Korps Rapot Pindah Satuan Serta Purna Bhakti Anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan
banner 970x250

JAKARTA SELATAN (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi., S.E., M.I.Pol meminpin acara Penyerahan Jabatan dan Korps Rapot Pindah Satuan Serta Purna Bhakti Anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan bertempat di Aula Makodim 0504/JS, Jln. Cendrahwasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at 1/3/24.

Acara berlangsung hidmat dihadiri oleh Kasdim beserta Perwira Staf para Danramil dan anggota Kodim juga .Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504 Jaksel Korcab Rem 051 PD Jaya dan pengurus. Adapun Perwira yang mendapat jabatan baru, Mayor Arm Nawang mendapat amanah sebagai Danramil 04/Keb. Lama, Mayor Inf Supriyanto selaku Pasi Logistik, Mayor Cab Henry Simatupang sebagai Pasi Teritorial, sedangkan personel yang pindah satuan Mayor Kav Luky Dibyanto mendapat amanah sebagai Danramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur dan Kapten Inf Sulaiman pinda ke Rindam Jaya menjabat selaku Wadandodikjur serta ada tuju personel Kodim 0504/Jakarta Selatan yang memasuki masah purna bhakti.

Dalam amanatnya Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi., S.E., M.I.Pol, menyampaikan alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari siklus pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Pertama tama saya ucapkan selamat bagi perwira yang mendapatkan jabatan baru, rotasi jabatan maupun promosi jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan karena terkai erat dengan aspek pembinaan personel, kebutuhan organisasi dalam emplementasi tugas, peran dan fungsi jabatan masing masing, saya ingatkan bahwa jabatan merupakan amanah untuk itu saya harapkan agar dipertanggung jawabkan”,ucap Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang pindah satuan dan pernosel purna tugas atas dedikasi dan pengabdian kepada satuan.

” Saya pribadi dan mewakili satuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personel yang pindah satuan dan rekan rekan yang memasuki purna bhakti, atas dedikasi dan pengabdian yang tulus selama bertugas disatuan ini”,ujar Dandim.

“Tetap jaga silahturahmi, berbuatlah yang terbaik semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,” tutup Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi., S.E., M.I.Pol.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90