Komandan Resimen Arhanud 1/Faletehan Selaku Inspektur Upacara Memimpin Upacara Bendera Di Ikuti Seluruh Jajaran Resimen

oleh : -
Komandan Resimen Arhanud 1/Faletehan Selaku Inspektur Upacara Memimpin Upacara Bendera Di Ikuti Seluruh Jajaran Resimen
banner 970x250

JAKARTA UTARA (BeritaKeadilan, DKI Jakarta) - Upacara Bendera Senin dilaksanakan di Batalyon Arhanud 6/BAY diikuti oleh seluruh jajaran Resimen. Komandan Resimen Arhanud 1/Faletehan Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.,M.I.Pol.,M.Tr.(Han) selaku Inspektur upacara (Irup) memimpin jalannya upacara bendera. Senin (26/02/2024).

Kegiatan Upacara bendera gabungan jajaran resimen yang dilaksanakan selain bertujuan untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih juga sebagai ajang silaturahmi antar satuan jajaran resimen agar semakin kompak dan solid dalam menjalin komunikasi. Upacara berjalan dengan lancar dan dilanjut dengan Jam Danmenarhanud 1/Faletehan di Aula Rangkok. Beliau Berpesan “Hindari pelanggaran sekecil apapun, dan tidak tergiur melakukan perbuatan salah dengan mencari uang dengan cara yang tidak halal dan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”.

Kemudian Danmen Arhanud 1/F menyampaikan apresiasinya terhadap proses pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan damai tetapi tetap harus menjaga kondisi tersebut karena proses pemilu belum usai. Tetap semangat dan bangga menjadi Prajurit TNI AD.

#RANGKOKTETAPSEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspentni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90