Peduli Kebersihan Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dan Anggota PPSU Melaksanakan Kerja Bakti Bersama

oleh : -
Peduli Kebersihan Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dan Anggota PPSU Melaksanakan Kerja Bakti Bersama
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 08/JB Serda Juliansyah bersama anggota PPSU kerja bakti mengangkat sampah, bertempat di Jl. Pulo Gundul RT. 08, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Minggu (25/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan agar lingkungan tetap bersih dan rapi, sehingga warga maupun pengguna jalan yang melintas tidak terganggu dengan aroma sampah yang menyengat, karena kita tahu TPS ini tepat berada di tepi jalan", ucap Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto.

Tumpukan sampah ini berasal dari sampah rumah tangga. Sampah yang menumpuk dibersihkan dikumpulkan dan dimasukkan ke mobil sampah yang sudah disiapkan kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah", ungkap Danramil 08/JB di Makoramil.

Di sela-sela kegiatan ini tak luput Babinsa mengingatkan kepada warga sekitar agar membuang sampah pada tempatnya, sehingga sampah rumah tangga tidak berserakan di jalanan yang membuat lingkungan terkesan kotor dan kumuh", tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90