45 Karateka Lanal Simeulue Terima Sertifikasi Nasional Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu

oleh : -
45 Karateka Lanal Simeulue Terima Sertifikasi Nasional Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu
banner 970x250

SIMEULUE (Beritakeadilan, Aceh) - Sebanyak 45 Karateka Pangkalan TNI AL Simeulue terima sertifikasi kenaikan tingkat dan penurunan Kyu oleh Institut Karate-Do Indonesia (INKAI), bertempat di Karateka Camp Mako Lanal Simeulue, Sabtu (24/02/2024).

45 Karateka tersebut merupakan prajurit-prajurit terbaik Lanal Simeulue yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang telah melaksanakan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) oleh Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) dan berhasil lulus mendapatkan sertifikasi Nasional secara resmi.

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., yang juga merupakan Dan 1 Senior menerangkan bahwa hal tersebut diharapkan mampu membuat suatu motivasi tersendiri bagi prajurit Lanal Simeulue untuk selalu meningkatkan prestasi dan meningkatkan kemampuan diri dalam ilmu beladiri.

Selain itu, diharapkan bagi prajurit yang telah mendapatkan kenaikan tingkat untuk tidak terlena dan selalu meningkatkan kemampuan, serta bagi Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Lanal Simeulue agar termotivasi untuk menggali potensi serta memberikan prestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua INKAI Kabupaten Simeulue Anizar (Dan 3 Senior), Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Simeulue Lettu Laut (K) drg. Fathorrahman Soleh, Paur Polum BP Lanal Simeulue Letda Laut (K) dr. Adrian Yudho A., Bintara, Tamtama, dan Karateka INKAI Kabupaten Simeulue.

(M.Nur, Pen Lanal Simeulue)

banner 400x130
banner 728x90