Gubernur Sumatera Utara, Berharap Danau Toba Menjadi Pusat Olah Raga Air Internasional Seterusnya

oleh : -
Gubernur Sumatera Utara, Berharap Danau Toba Menjadi Pusat Olah Raga Air Internasional Seterusnya
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Kunjungan Gubernur Sumatera, Dr. Hassanudin. bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.

di lokasi yang akan diadakan Event F1H2O Powerboat yang tinggal hitungan hari. Balige lapangan Mulia raja , Jumat, 23 Februari 2024.

Di kesempatan, Dr. Hassanudin. Gubernur Sumatera Utara Menyampaikan ajakan untuk pecinta olah raga, mari kita ramaikan event F1 Powerboat yang di selenggarakan di Danau Toba Sumatera utara pada tanggal 1 sampai dengan 3 Maret 2024.

Saya sungguh berharap Danau Toba bukan hanya jadi object wisata tetapi menjadi pusat olah raga air internasional seterusnya.

Danau toba juga banyak memiliki tempat yang sangat indah untuk di nikmati para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Ayo semuanya mari kita sambut dan ramaikan F1 Powerboat sambil menikmati keindahan Danau Toba Sumatera Utara hebat, Horas... Kata( Dr. Hassanudin. Gubernur Sumatera Utara).

Di lokasi Juga hadir, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus , Wakil Bupati Toba, Tonny Simanjuntak, Sekda Kab.Toba, August Sitorus, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, Dandim 0210 Tapanuli Utara, Letkol Inf. Saiful Rizal, Kepala Dinas Koperindagkop Kab.Toba, Salomo Simanjuntak, Kasatpol PP Kab.Toba, Harianto H. Butarbutar, S.E. , Camat Balige, Partogi Tambunan.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90