Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr Berikan Santunan ke Yayasan Hidayatus Sholihin

oleh : -
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr Berikan Santunan ke Yayasan Hidayatus Sholihin
banner 970x250

TANGERANG (Beritakeadilan, Banten) - Kepedulian yang terus di berikan oleh Korem 052/Wijayakrama yang di kemas dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini di berikan kepada anak anak yang ada di yayasan Pendidikan Kota Santri Hidayatus Sholihin yang diberikan langsung oleh Danrem 052/ Wkr ,Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos.,M.M. di dampingi oleh ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya,Ny. Henny Putranto Gatot, Bertempat di Kp. Kemiri Sabrang Rt 11/03 Ds. Kemiri Kec. Kemiri Kab. Tangerang.Jumat ( 23/2/2024)

Ustadz Komarudin selalu pimpinan Yayasan dalam sambutannya menjelaskan Yayasan Hidayatus Solihin ini bergerak di bidang sosial dan keagamaan yang berupa pondok pesantren , Panti Asuhan, TPQ Madrasah Diniyah dan majelis Ta,lim tetapi belum ada pendidikan formalnya.

"Anak-anak yang kami bina semuanya berjumlah 50 orang, yang 20 orang di dalam asrama, dan yang 30 orang di luar asrama. Dalam asrama binaan kami, semuanya dijamin baik dari makan, dan kebutuhan lainnya. Bahkan yang ngaji di sini tanpa dipungut biaya. Yang mengajar ngaji disini masih keluarga dan para alumni, Mereka dengan ikhlas menjadi relawan .

" Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Korem 052/ Wijayakrama, beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian ke tempat kami. Kehormatan bagi kami dan suatu kebanggaan bagi anak-anak kami. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut." Tuturnya.

Sementara itu Danrem 052/Wkr menyampaikan bahwa pondok ini sudah cukup layak, Saya pernah ke wilayah yang lain ,ada yang lebih tidak layak. Alhamdulillah anak anak sekalian ada di sini masih bisa mendapatkan tempat yang baik.

"Ini memang salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan beserta jajaran. Kami selalu melakukan kegiatan Jumat berkah yang ada di wilayah kami, untuk membantu masyarakat membutuhkan dan kesulitan.

Beliau juga berpesan untuk jangan segan-segan minta tolong kepada Pak Babinsa dan Danramil, saya yakin pasti akan membantu dengan sepenuh hati dan sepenuh tenaga, karena hadirnya mereka untuk membantu masyarakat."Tutupnya.

(M.Nur, Sumber penrem52)

banner 400x130
banner 728x90