Bupati Toba Ajak Masyarakat Toba Untuk Sukseskan "F1 Powerboat" 2024

oleh : -
Bupati Toba Ajak Masyarakat Toba Untuk Sukseskan "F1 Powerboat" 2024
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Konferensi Pers kepada Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus di acara " Sosialisasi Penyelengara Event F1 POWERBOAT Tahun 2024 , Pendopo , 21 Februari 2024 .

Di kesempatan Ir.Poltak Sitorus menyampaikan terimakasih untuk hari ini kita lewat sosialisasi F1 Powerboat ini yang kita adakan pada , 2-3 Maret 2024 ini, kita ajak seluruh masyarakat Toba.

Lanjut Poltak Sitorus " menjadi tuan rumah event ini yang kebetulan memang dilaksanakan di Toba dan di panitia oleh panitia Nasional karena event ini berkelas "Dunia"dan nanti kita ajak masyarakat supaya mempersiapkan diri, Pemerintah, Panitia bekerja sama Forkopimda dan juga masyarakat bahu-membahu untuk menyukseskan," dan Ayo sukseskan ini jaga kebersihan ketertiban, keamanan yang terutama keselamatan dan sambut wisatawan dengan ramah dengan penuh sukacita , berikan pelayanan makanan dan minuman supaya wisatawan kita merasa nyaman bisa makan sehat dan kenyang , pulang dengan bahagia itulah pesan kita kepada seluruh masyarakat dan kita mengajak agar bersama sama kita berdoa di rumah kita masing- masing supaya event ini sukses tidak ada yang celaka tetapi semuanya selamat.

Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus menambahkan , perlu juga kami sampaikan bahwa event yang kita laksanakan F1 Powerboat tahun kemarin, itu berdampak ekonomi yang sangat besar, kunjungan wisata kita naik, pada tahun 2022 hanya satu juta tapi setelah F1 Powerboat dan Aquabike in jurney meningkat 100 jadi dia juta lebih dengan kata lain bila mana wisatawan yang datang itu menghabiskan 500rb saja itu di Toba, maka wisatawan telah membawa satu triliun rupiah ke Toba.

Jadi harapan kita ke depan dengan event event ini percayalah wisatawan di Toba ini akan semakin meningkat dan masyarakat akan semakin menikmati berkat-berkat itulah tujuan kita mengapa kita ada akan event ini, sekali lagi sambut dengan semangat, jadi kita sudah naik sebelum ini, event ini " tahun lalu PAD Toba itu di sekitar tujuh puluhan ya, terakhir kami sudah di sembilan puluh enam milliar jadi sangat berdampak. "Ucap Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90