Kapolsek Sukodadi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

oleh : -
Kapolsek Sukodadi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan , Jawa Timur) - Kapolsek Sukodadi Polres Lamongan, AKP Lazib, SH, hadiri rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Rabu (21/02/2024).

Pleno yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sukodadi tersebut, juga dihadiri Petugas PPK Sukodadi, Petugas PPS Se-kec. Sukodadi, Panwascam Sukodadi, Saksi partai sesuai mandat, Saksi caleg sesuai mandat, Personil Polsek, Personil Koramil Turi dan Sat Pol PP.

Dijelaskan dalam rapat, rekapitulasi ini meliputi atau berdasarkan jumlah desa yang ada diwilayah Kecamatan Sukodadi, yaitu sebanyak 20 Desa dengan jumlah TPS 175.

Adapun PPS Desa yang sudah proses Pleno rekap di hari pertama dan kedua adalah sejumlah 4 Desa/ PPS.

"Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 wilayah Kecamatan Sukodadi yang sudah selesai pada hari pertama pada tanggal 20 Februari sebanyak 1 Desa. Sedangkan rekapitulasi hari Kedua baru kita laksanakan hari ini mulai pukul 09.00 WIB," ujar Kapolsek kepada awak media.

Selain itu, AKP Lazib berharap proses rekapitulasi diwilayah Sukodadi bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semoga diberi kelancaran dari awal hingga akhir, kami bersama jajaran akan terus bersinergi dengan semua pihak guna mengawal seluruh tahapan - tahapan Pemilu hingga selesai," ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, hingga hari ini proses rekapitulasi yang sudah dilaksanakan adalah sebanyak 4 desa dengan jumlah 38 TPS.

(M.Nur, Reporter : Kasun 063)

banner 400x130
banner 728x90