Jaga Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolsek Sukodadi Lamongan Perintahkan Anggotanya Intens Tingkatkan Patroli

oleh : -
Jaga Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolsek Sukodadi Lamongan Perintahkan Anggotanya Intens Tingkatkan Patroli
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan , Jawa Timur) - Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilu 2024 di wilayah hukumnya, Kapolsek Sukodadi AKP Mohammad Lazip, SH, mengimbau seluruh anggota untuk intens meningkatkan patroli.

Terlebih saat ini tahapan Pemilu sudah memasuki tahap rekapitulasi, sehingga pihaknya lebih menekankan terhadap pengamanan gudang logistik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sukodadi dalam Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi 2024, yang dilaksanakan pada Senin (18/2/2024).

"Harapan saya semoga pemilu di tahun ini berjalan lancar serta kondusif, dan untuk keamanan logistik saya sudah memberikan instruksi kepada semua anggota Polsek Sukodadi agar antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, kita harus pastikan semua aman," ujar Kapolsek.

Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya antisipasi terhadap potensi kerawanan, terutama di sekitar kantor penyelenggara Pemilu.

"Lakukan patroli dengan sasaran kantor penyelenggara Pemilu 2024 dan antisipasi apabila ada kelompok-kelompok yang merasa kecewa terhadap hasil Pemilu,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa penjagaan logistik di wilayah Sukodadi juga dibantu oleh Forkopincam, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Sukodadi.

"Dengan tetap bersinergi untuk memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam menciptakan pemilu damai, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kabupaten Lamongan," pungkas Kapolsek.

(Reporter : T -yenk 063)

banner 400x130
banner 728x90