Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi, Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar

oleh : -
Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi, Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar
Foto : Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan, H. Agus Yudi
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Tahapan penghitungan hasil suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kini masih berproses, pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 14 Februari kemarin.

Sembari menunggu tahapan penghitungan suara baik Pilpres atau Pileg, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan mengimbau, agar semua pihak menghormati proses Pemilu ini.

Dalam unggahan videonya di berbagai media sosial pada Jumat (16/2) hari ini, Ketua LDII Lamongan, H. Agus Yudi mengatakan, pasca pesta demokrasi kita kembali bersatu dan saling memaafkan.

“Kita semuanya adalah bersaudara. Pesta demokrasi telah selesai, kita kembali bersatu, kembali saling bermaafan,” kata Agus.

LDII juga mengimbau masyarakat untuk menghormati dan bersabar menunggu hasil penghitungan oleh KPU, kamtibmas juga harus senantiasia dijaga demi kondusifitas masyarakat Lamongan.

“Kita harus bersama-sama bersabar dan menahan diri menunggu KPU berproses menghitung hasil Pemilu baik Pilpres dan Pileg. Siapapun nanti yang menjadi pemenang maka itulah pilihan rakyat dan itulah pemimpin bangsa Indonesia lima tahun ke depan” ujarnya.

LDII mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU, Bawaslu, Aparat Kepolisian, TNI dan juga masyarakat, karena telah mengawal tegaknya demokrasi pada setiap tahapan Pemilu 2024.

“Kita semua harus saling bergandengan tangan menjaga negeri ini selalu damai demi terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera menuju Indonesia yang lebih baik,” tandasnya. 

(Edi)

 

banner 400x130
banner 728x90