Pekan Simpati, Denpomal Lanal Sibolga Gelar Opsgaktib

oleh : -
Pekan Simpati, Denpomal Lanal Sibolga Gelar Opsgaktib
banner 970x250

SIBOLGA (Beritakeadilan, Sumut) - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Tahun 2024, Dandenpomal Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Pipin Siagian, S. S.T. Han., beserta personel Pomal Lanal Sibolga melaksanakan "Pekan Simpati" berupa Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) di Gerbang Komplek TNI AL Oswal Siahaan, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng dan di depan Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No. 26 Ps. Belakang Kota Sibolga, Jum'at (16/02/2024).

Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan di Gerbang Komplek TNI AL Oswal Siahaan serta pengarahan Dandenpomal Sibolga, dilanjutkan dengan pelaksanaan Opsgaktib di Gerbang Komplek TNI AL Oswal Siahaan dan di depan Mako Lanal Sibolga.

"Dengan adanya kegiatan Pekan Simpati ini, diharapkan dapat menjaga, memelihara, dan meningkatkan tingkat kedisiplinan, serta efek jera kepada prajurit Lanal Sibolga dalam berkendaran baik roda empat maupun roda dua dan selalu mematuhi segala tata tertib berlalulintas baik dari kelengkapan identitas prajurit itu sendiri maupun surat-surat kendaraan," ujar Dandenpomal Lanal Sibolga selaku penanggungjawab Opsgaktib.

Selama kegiatan pelaksanaan Pekan Simpati Opsgaktib berjalan aman dan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran prajurit dan PNS TNI AL Lanal Sibolga dalam berkendara roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua).

(M.Nur, Pen Lanal Sibolga)

banner 400x130
banner 728x90