Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Lamongan, Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2024 Di Kab. Lamongan

oleh : -
Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Lamongan, Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2024 Di Kab. Lamongan
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Pemilu 2024 telah dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk di Kab. Lamongan pada tanggal 14 Ferbuari 2024 kemarin. Yang mana untuk di wilayah Kab. Lamongan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif. Ini tidak lepas dari kerjasama dan partisipasi seluruh warga masyarakat Lamongan, penyelenggara pemilu serta segenap aparatur pemerintah yang turut mensukseskan jalannya pemilu.

Ketua PD Muhammadiyah Lamongan Drs. H. Sodikin, M.Pd , mengapresiasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga bangsa yang telah berpartisipasi untuk menggunakan hak suaranya, ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, H. Sodikin memberikan apresisasi kepada penyelenggaran Pemilu sampai tingkatan dibawahnya baik dari TPS, PPS, PPK dan KPU yang telah menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi.

Kami juga menyampaikan apresiasi kepada saudara-saudara kita yang bertugas menjaga keamanan yang sudah bersiaga terus siang dan malam untuk menunaikan tugasnya, semua yang berperan untuk menyukseskan pemilu kami sampaikan apresisasi yang setinggi-tingginya dan sekarang waktunya colling down untuk melakukan pendinginan karena kemarin suhunya agak hangat dan hal itu adalah biasa dalam politik.

Di akhir kata, H. Shodikin mengajak dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan, bersama-sama merawat kerukunan untuk Indonesia yang lebih baik.

(Tyenk 063)

banner 400x130
banner 728x90