Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung Laksanakan Pemantauan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024

oleh : -
Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung Laksanakan Pemantauan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024
banner 970x250

BANDUNG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kota Bandung, bertempat di Desk Pemilu di Gedung Serbaguna Lantai 3 Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No. 2 Kota Bandung, Rabu (14/02/2024).

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kekuatan gabungan antara TNI, Polri serta Forkopimda Kota Bandung bergerak bersinergi untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan damai di Tingkat Kota Bandung. Dalam kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Pj. Walikota Bandung memimpin langsung kegiatan tersebut.

Pj. Walikota Bandung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dan dalam menjaga keamanan serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas menjelang pesta demokrasi guna menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan serta untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif saat pemungutan suara, sehingga nantinya masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

(M.Nur, Pen Lanal Bandung)

banner 400x130
banner 728x90