Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna Mengunjungi Batalyon Arhanud 6/BAY

oleh : -
Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna Mengunjungi Batalyon Arhanud 6/BAY
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna Mengunjungi Batalyon Arhanud 6/BAY. Sabtu, (10/02/2024).

Kunjungan oleh Kasdam jaya/jayakarta didampingi Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY tersebut dilakukan mengingat adanya bangunan yang usianya sudah tua dan perlu adanya renovasi dan perbaikan. Peninjauan yang dilakukan oleh Kasdam Jaya untuk mengecek secara keseluruhan termasuk kualitas perumahan dinas prajurit.
"TNI Angkatan Darat terus berusaha meningkatkan kesejahteraan prajurit yang menjadi kebutuhan dasar melalui perbaikan perumahan dinas serta fasilitas lainnya agar dapat hidup layak dan sehat sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilakukan dengan optimal", ujar Kasdam Jaya.

Disela-sela kunjungan selain meninjau renovasi perumahan dinas, Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyempatkan waktunya untuk Memberi pengarahan kepada Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY
Kasdam Jaya/Jayakarta juga mengingatkan kepada prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY tentang “rumah adalah istanamu”, Kasdam Jaya/Jayakarta ingin prajuritnya mendapatkan rumah dinas yang layak bagi semua prajurit dan berharap rumah dinas tersebut dirawat dengan baik karena salah satu cerminan satuan adalah kebersihan lingkungan satuan itu sendiri.

#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT..!!
@resimenarhanud1
@kodamjaya
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90