Kapolres Bersama Wakapolres Lamongan Cek di Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas

oleh : -
Kapolres Bersama Wakapolres Lamongan Cek di Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas
Foto: Kapolres Bersama Wakapolres Lamongan saat mengecek di Ruang Laka Lantas.
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Wakapolres Lamongan KOMPOL Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan melaksanakan pengecekan terhadap Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan kondisi serta kesiapan anggota Polres Lamongan dalam menghadapi tugas sehari-hari.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Lamongan beserta rombongan mengamati secara detail fasilitas dan kondisi ruangan di Barak Dalmas, tempat di mana anggota Dalmas (Dalmas Polri) bertugas. Selain itu, mereka juga memeriksa Ruang Laka Lantas yang merupakan tempat pengelolaan kasus kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengecekan ini mencerminkan komitmen pimpinan Polres Lamongan dalam memastikan kenyamanan dan kesiapan kerja anggota. Dengan mengawasi langsung kondisi barak dan ruang kerja, diharapkan dapat teridentifikasi dengan cepat potensi perbaikan serta kebutuhan yang dibutuhkan anggota dalam menjalankan tugasnya.

“Pengecekan rutin merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga standar pelayanan dan keamanan bagi anggota, sehingga mereka dapat bekerja dengan optimal serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Lamongan kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Menurutnya, sinergi antara pimpinan dan anggota sangat penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. Dengan adanya komunikasi dan kerja sama yang baik, diharapkan Polres Lamongan dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Pengecekan Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas ini juga menjadi penting bagi anggota Polres Lamongan untuk menyampaikan berbagai masukan serta permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, agar pimpinan merespons dan mencari solusi terbaik guna meningkatkan kesejahteraan serta efektivitas kerja anggota kepolisian di lapangan.

Dengan demikian, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap situasi mako (Markas Komando) dan kesiapan siaga anggota Polres Lamongan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Polres Lamongan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi anggota.

 (Edi)

 

banner 400x130
banner 728x90