Kapolsek Sukodadi Mengikuti Giat Senam Bersama Unsur Pemerintah Kecamatan Sukodadi

oleh : -
Kapolsek Sukodadi Mengikuti Giat Senam Bersama Unsur Pemerintah Kecamatan Sukodadi
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Kapolsek Sukodadi AKP Mochamad Lazib SH mengikuti kegiatan olahraga senam bersama unsur Muspika Kecamatan Sukodadi, senam itu dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Jumat (09/02/2024).


Saat itu, tampak hadir Camat Sukodadi, Danramil Sukodadi, Kepala Puskesmas, Kepala Desa se Kecamatan Sukodadi serta Perangkat Desanya dan para tokoh serta elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Sukodadi.


Kapolsek Sukodadi AKP Muchamad Lazib SH mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah, Tokoh serta masyarakat.

Selain itu, kata Kapolsek Sukodadi hadirnya Polri ditengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga terciptanya kondusifitas wilayah di Kecamatan Sukodadi.


“Hadirnya kami tentunya sebagai bagian dari tupoksi kami yakni untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukodadi Polres Lamongan ,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan tertib. Tidak ada gangguan yang berpotensi mengancam kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Sukodadi.

(Kason 063)

banner 400x130
banner 728x90