Antusias Ribuan Warga Toba Mendukung Prabowo - Gibran Jadi Presiden 2024

oleh : -
Antusias Ribuan Warga Toba Mendukung Prabowo - Gibran Jadi Presiden 2024
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Menjelang Pemilu(Pemilihan Umum) yg hanya menghitung hari,kurang lebih 3 Ribuan warga Toba menghadiri Deklarasi untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres nanti.

Warga Toba tersebut mengatas namakan SAHABAT BANG ARA bersama Teo cosner Tambunan mendeklarasikan dukungannya hari kamis(08/02/2024) di Gedung Serbaguna HKBP Laguboti.

Deklarasi Tersebut dihadiri ketua DPRD TOBA Efendi Napitulu , yang merupakan ketua DPC partai Golkar kab Toba,karena partai Golkar partai Pendukung Capres no urut 02, dan turut hadir juga Darwin Siagian dari Caleg Partai Golkar untuk Provinsi Sumatera Utara yang juga mantan Bupati Kab.Toba 2015-2020.

Dalam sambutannya ketua DPRD Toba Efendi Napitupulu merasa terharu dengan antusiasnya masyarakat Toba mendukung Prabowo Subianto jd presiden Indonesia 2024,dan tak lupa juga Pak darwin Siagian selaku mantan bupati Toba dalam pidato politiknya mengatakan mari dukung Presiden yg rendah hati dan yg tulus

Ketua panitia Rikardo Hutapea sangat senang bisa mengadakan kegiatan tersebut yg dihadiri tiga ribuan warga Toba, disela-sela acara kegiatan Deklarasi tersebut di isi juga hiburan senam Gemoy warga Toba dan artis Batak Marbada band.

Diakhir acara tersebut Teo Cosner Tambunan memimpin acara Deklarasi untuk dukungan Prabowo-Gibran dan sebelum membacakan Deklarasi Sahabat Bang ARA bersama Teo cosner, beliau mengungkapkan kenapa harus mendukung prabowo ? Karena Prabowo adalah pemimpin yg Tulus, Rendah hati, dalam memimpin Indonesia untuk lebih baik dan Indonesia lebih maju lagi

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90