Polsek Laguboti Polres Toba Cooling System Atau Program Sistem Penyejuk

oleh : -
Polsek Laguboti Polres Toba Cooling System Atau Program Sistem Penyejuk
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) LAGUBOTI - Personil Polsek Laguboti Polres Toba AIPTU B Simanjuntak terus menjalin komunikasi dengan warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan sambang masyarakat di salah satu Warung kopi Boru Sibuea di Dusun I Desa Sibuea Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (08/02/2024)

Aiptu B Simanjuntak menyampaikan, cooling system atau program sistem penyejuk merupakan salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui pendekatan humanis.

“Dalam sambang, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,” ujarnya

Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita hoaks saat masa Pemilu yang menyebabkan perpecahan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif. Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” terangnya

Aiptu B Simanjuntak mengajak masyarakat agar turut serta mensukseskan pemilu serentak di Kecamatan Laguboti dengan memberikan hak suaranya.

(Humas Polres Toba /Alex)

banner 400x130
banner 728x90