Kepekaan Seorang Ibu, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Bantu Warga Dan Pasien

oleh : -
Kepekaan Seorang Ibu, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Bantu Warga Dan Pasien
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Polwan atau Polisi Wanita memiliki kepekaan sosial selayaknya seorang ibu. Ketika melihat sesuatu yang menyentuh hatinya, nalurinya sebagai seorang ibu akan tumbuh kuat.

Seperti yang terlihat di jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Dalam beberapa kesempatan, Polwan berperan dengan jiwa sosialnya kepada masyarakat.

Tak ragu dan tak pandang bulu siapapun itu, Polwan Polres Metro Bekasi Kota hadir pada berbagai kesempatan di tengah tugas pokoknya sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan lain, nampak Polwan tidak malu untuk menyuapi seorang pasien yang sakit membutuhkan bantuan, membantu menyeberangi jalan, memeluk erat seorang ibu yang nampak sedih.

Di sisi lainnya, nampak juga seorang Polwan cantik yang dengan tulus sebagai seorang ibu menggendong balita warga seakan itu adalah anaknya sendiri.

Nalurinya sebagai seorang ibu tentu tidak diragukan lagi di tengah kesibukannya sebagai abdi masyarakat dengan seragam Polri kebanggaan.

Sumpah Tribrata dan Catur Prasetya melekat pada dirinya sebagai anggota Polri yang siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Namun, Polwan juga tidak melupakan kodratnya sebagai wanita.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90