Karya Bakti Pramuka Saka Wira Kartika Tingkat Daerah Kodam Jaya

oleh : -
Karya Bakti Pramuka Saka Wira Kartika Tingkat Daerah Kodam Jaya
banner 970x250

KABUPATEN BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna pimpin acara Karya Bakti penanaman pohon dan vidcon dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak , M.sc., dalam rangka Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika tingkat Daerah yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Angkatan Darat di Lapangan Pancasila Wanajaya, Kabupaten Bekasi.

Pada acara tersebut, Kasad menyampaikan rasa syukur atas penyelenggaraan karya bakti penanaman pohon pada kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika. Acara ini menjadi bukti nyata kepedulian kita terhadap alam dan keberlanjutan ekosistem. Melalui tindakan seperti ini, kita telah berkontribusi dalam menjaga lingkungan untuk generasi mendatang.

Lebih lanjut Kasad mengungkapkan bahwa masih ada yang mengabaikan pentingnya menanam pohon dan bahkan merusak hutan secara tidak bertanggung- jawab. Oleh karena itu, Kasad mengajak kepada semua hadirin untuk terus menanam pohon. Karena hal ini mudah dilakukan oleh siapa saja, baik di halaman rumah, di taman kota, atau di area yang tersedia. Dengan menanam pohon, dapat membantu memperbaiki lingkungan hidup dan memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga, Kasdam Jaya beserta seluruh hadirin ikut serta mengikuti Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, yang memimpin langsung kegiatan bhakti sosial di Kabupaten Subang, Jawa Barat .

Kegiatan penanaman pohon selesai dilanjutkan pemberian sembako kepada masyarakat setempat, peninjauan UMKM, dan panen buah lengkeng.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90