Caleg Muda Partai Gelora Eko Suwono B.A dan Selamet Nurdin Sapa Warga Dapil 5 Jakarta Timur, Untuk Geser Kursi Petahana

oleh : -
Caleg Muda Partai Gelora Eko Suwono B.A dan Selamet Nurdin Sapa Warga Dapil 5 Jakarta Timur, Untuk Geser Kursi Petahana
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora)untuk DPRD Provinsi DKI dapil 5 Jakarta Timur dan DPR-RI Dapil 1 Jakarta

Timur Eko Suwono B.A No Urut 8 dan Bapak Selamet Nurdin MM No Urut 1 bersilaturahmi dengan warga kelurahan Cipinang Besar Utara,Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. (1/02/2024).

Dalam silaturahmi tersebut, Bapak Selamet Nurdin atau biasa di sapa Bang Didin memberikan paparan kenapa ada partai gelora dan tujuan bikin partai Gelora.

"Partai Gelora ada di tengah tengah Umat,dengan tujuan membangun Indonesia maju dan menjadikan Indonesia Super power Baru serta Indonesia menjadi lima besar dimata Dunia".ujar Bang didin

kehadiran partai Gelora memang menjadi perbincangan di tengah tengah public yang mana elektabilitas partai Gelora semakin meningkat di pemilu tahun 2024.

Didampingi Caleg Muda Putra asli Daerah dan tokoh muda Jakarta Timur Eko Suwono B.A Untuk DPRD DKI Dapil 5 Jakarta Timur, untuk menyapa warga dan memberikan arahan bagaimana cara mencoblos kertas suara yang sah.

"Masih banyak warga yang belum memahami bagaimana cara mencoblos kertas suara yang benar, apalagi pemilu 2024 akan mendapatkan 4 kertas untuk wilayah pemilihan Jakarta Timur, Adak kertas Abu abu (Capres), merah (DPD) Kuning (DPR RI) Dan biru (DPRD Provinsi), warga harus diarahakn yang tepat khusus nya para pemilih di usia lanjut agar menjadi pemilihan yang cerdas."Ujar Eko.S


Disinggung seberapa yakin dirinya bisa lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta , Eko Suwono mengaku optimistis. Apalagi, kata dia, dukungan dari warga di wilayahnya juga cukup kuat.

"Saya optimistis karena tadi dukungan juga cukup. Saya yakin bisa mendapatkan suara yang maksimal di dapil ini. Ya Insya Allah satu kursi untuk saya,dan Optimistis Tinggi saya bisa menggeser Kursi Petahana ," kata pria berusia 33 tahun ini.

Para warga yang ada di kecamatan jatinegara dan Duren Sawit sangat antusias menyambut kedatangan Caleg DPRD dan DPR-RI Dari partai Gelora.

Sebagai informasi, Eko Suwono B.A maju menjadi caleg DPRD Provinsi DKI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Jatinegara,Kramatjati, Duren Sawit dengan No urut 8,

Dan Bapak Selamet Nurdin MM atau biasa disapa Bang Didin Caleg DPR-RI Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jakarta Timur, Dengan No Urut 1 Partai Gelora No Urut 7.

Untuk Warga Dapil 5 Jakarta Timur kecamatan Jatinegara, Duren Sawit, Kramatjati, mohon do'a dan dukungan 14 Februari 2024 Coblos Partai Gelora No 7 ,Caleg DPRD nya No 8 Eko Suwono (Kertas Warna Biru) DPRD provinsi, Dan DPR-RI Dapil 1 Jakarta Timur Selamet Nurdin No Urut 1 (Kertas Warna Kuning) Berjuang Bersama Warga Jakarta Timur.

*#SenangTenangMenang*

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90