Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Sebuah Pohon Roboh Dan Menimpa Mobil Yang Sedang Parkir

oleh : -
Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Sebuah Pohon Roboh Dan Menimpa Mobil Yang Sedang Parkir
banner 970x250

KABUPATEN JOMBANG ( Berita Keadilan. Jawa timur ) - Sebuah pohon roboh dan menimpa mobil yang sedang parkir, terjadi di jalan raya desa perak/ kecamatan perak. Kabupaten Jombang. Kemis( 01/02/2024 ).

Akubatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian kap dan kaca depan mobil, mobil avansa dengan nomor Polisi S 1317 WY yang sedang parkir , belum diketahui siapa pemiliknya, menurut ,Waras ( 59) warga setempat menuturkan bahwa sore itu, sekitar Pukul 14.30 WIB memang turun hujan cukup deras yang disertai angin kencang, entah , apa sebabnya pohon dilokasi kejadian tiba - tiba saja roboh dan dibawahnya. Ada mobil yang sedang parkir, " saya tidak tahu siapa pemilik mobil tersebut, tapi menurut informasi dari seorang teman , mobil itu milik pegawai BUMN, dan mengalami kerusakan. Di kap bagian depan dan juga kaca " katanya.

Akibat hujan yang disertai angin kencang, juga menimpa sebuah warung di dekat lokasi, hanya saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pihak BPBD Kabupaten Jombang yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi kerusakan yang terjadi di beberapa titik.

( Muk )

banner 400x130
banner 728x90