Jum'at Berkah ,Korem 052/Wkr Memberikan Bantuan Kepada Anak-anak Berkebutuhan Khusus

oleh : -
Jum'at Berkah ,Korem 052/Wkr Memberikan Bantuan Kepada Anak-anak Berkebutuhan Khusus
banner 970x250

TANGERANG (Beritakeadilan, Banten) - Wujud kepedulian terhadap sesama,Korem 052/Wijayakrama terus berbagi bantuan dan santunan yang kali ini di berikan oleh Kasiter Kasrem 052/Wkr,Kolonel Arm Mulyadi,S.IP bertempat di Yayasan Tri Asih Panti anak berkebutuhan khusus Jl. Budi Swadaya II No.2 Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.Jumat (2/2/2024)


Kegiatan Jum'at Berkah Bersama Korem 052/Wkr dengan pemberian bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu/ berkebutuhan khusus yang dihadiri : ± 50 orang. Kegiatan ini rutin dilakukan Korem 052/Wkr,pada setiap hari Jumat.

Dalam sambutannya Ibu Sisiria pengurus yayasan Tri Asih Panti
Menyampaikan kami dari Yayasan kreasi sungguh-sungguh sangat terharu sungguh-sungguh kami sangat berterima kasih atas kehadiran dari Bapak Ibu sekalian. Kami yakin Bapak Ibu merasa acara ini sangat penting sehingga hadir karena itu kami dari dari Yayasan kreatif sungguh-sungguh merasa mendapatkan kehormatan dari sapaan , kehadiran dan kepedulian Bapak Ibu sekalian. Pastinya dengan maksud yang sangat Suci yang sangat mulia dan itu sangat-sangat membahagiakan kami dari warga yayasan ini.

"Kami akan menyampaikan sedikit mengenai Yayasan kreasi ini. Namanya mengasuh anak-anak berkebutuhan khusus yang sedikit ada bermasalah dengan intelektualnya.Di Yayasan ini terpisahkan antara anak-anak yang tunagrahita berat itu yang iq-nya di bawah 30. Ada sekitar 50 anak yang menginap di sini ,Yang sekarang berada disini.terangnya.

Sementara itu Kolonel Arm Mulyadi,S.IP yang mewakili Danrem 052/Wkr dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Jumat berkah ini yang merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh korem yang sudah berjalan satu tahun , yang dilaksanakan setiap hari Jumat disetiap Minggu kita keliling ke seluruh jajaran korem 052/Wkr.

"Di awali diwilayah kabupaten Tangerang,Kota Tangerang, Tangerang Selatan di wilayah Tangerang pada bulan pertama. Namun karena sudah sering kali dikunjungi sehingga melebar ke wilayah Jakarta Barat dan juga ke Jakarta Utara, sehingga hampir seluruh wilayah Koramil jajaran sudah dikunjungi oleh Bapak Danrem."

"Dalam acara kegiatan Jumat berkah sebenarnya sekaligus menjalin silaturahmi ,menjalin komunikasi antara komponen yang ada di wilayah jajaran Korem dengan unsur porkopimkot .Seperti tatap muka dan komsos, untuk mengenal lebih dekat lagi dengan unsur-unsur pimpinan yang ada di wilayah, termasuk kegiatan santunan kepada anak yatim piatu."terangnya .

"Mudah-mudahan ini menjadi nilai-nilai kebaikan buat kita semua menjadi nilai kebajikan dan menjadi catatan amal ibadah buat kita semuanya.Kami ucapkan terima kasih kepada pihak yayasan kreasi ini . tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Letkol INF Eko Syah Putra Siregar SIP Dandim 0503/JB, Mayor ARH Wahyu Suko Sasongko(Danramil 05/KJ), Kapten Kav Sjahrul A (pasi Komsos korem) 052/WKR, Kapten INF Asep R (pasi binwanwil Korem 052/WKR) , Kapolsek diwakili oleh AKP Abubakar sidik(Wakapolsek Kebon Jeruk), Bapak Agus secam mewakili Camat Kebon jeruk, Bapak Mawardi(Lurah kelurahan Kebon Jeruk)

 

(M.Nur, Sumber penrem52)

banner 400x130
banner 728x90