Ribuan Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Kemenangan Prabowo- Gibran Satu Putaran

oleh : -
Ribuan Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Kemenangan Prabowo- Gibran Satu Putaran
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Gelombang dukungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming datang dari masyatakat tepi hutan Lamongan. Ini setelah mereka deklarasi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut di  Lamongan Sport Center (LSC),  Kamis (1/2/2024).

Ribuan masyarakat tepi hutan Lamongan memenuhi LSC di Jalan Basuki Rahmat tersebut. Mereka mendeklarasikan diri mendukung Prabowo  – Gibran. Acara ini dimulai dengan hiburan panggung, ikrar dukungan, dan sambutan dari perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) serta Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Partai Koalisi Pendung Prabowo – Gibran dan serta Elemen relawan Prabowo-Gibran.

Ketua Koalisi Masyarakat Tepi Hutan Lamongan, Miftahul Rochim, menyatakan kehadiran lebih dari 3 ribu massa dari 7 kecamatan di Lamongan. Mereka berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Foto : Ribuan masa Masyarakat petani tepi hutan deklarasi dukung Prabowo dan Gibran di Sport Center.Foto : Ribuan masa Masyarakat petani tepi hutan deklarasi dukung Prabowo dan Gibran di Sport Center.

Ia, akan mentarget, 60 persen dari 220 ribu masyarakat tepi hutan akan mendukung Prabowo – Gibran. “Dari massa masyarakat tepi hutan kami menarget kemenangan Prabowo – Gibran sebesar 60 persen,” katanya.

Masyarakat tepi hutan, lanjut Bono, mayoritas petani. Dukungan ini diberikan, karena mereka berharap agar Prabowo dapat melanjutkan program Presiden Jokowi untuk mengakomodir kebutuhan petani hutan.

“Salah satu program Pak Jokowi itu terkait sertifikat tanah dan perhutanan sosial. Dan Kami berharap program itu terus dilanjutkan oleh Pak Prabowo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tepi hutan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TKD Kabupaten Lamongan Gus Imam mengajak massa untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran. “Karena itu deklarasi ini saja belum cukup, kita coblos pasangan Prabowo – Gibran pada 14 Pebruari nanti,” tegasnya.

Ribuan massa ini belum beranjak dari temoat duduknya. Mereka baru membubarkan diri setelah dilakukan peragaan mencoblos  tanda gambar nomor 2 Prabowo – Gobran dan ditutup dengan doa.  

(Edi)

 

banner 400x130
banner 728x90