Korem 051/Wijayakarta Kembali Menorehkan Prestasi Terbaik 1 Kategori Pengelola Anggaran

oleh : -
Korem 051/Wijayakarta Kembali Menorehkan Prestasi Terbaik 1 Kategori Pengelola Anggaran
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., didampingi Kasiren Korem 051/Wkt Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo, S.I.P., menghadiri kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Langkah Langkah Strategis Anggaran Tahun 2024 serta penerimaan penghargaan dari KPPN, bertempat di ruang serba guna KPPN Jl. Pramuka Marga Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi. Rabu (31/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut Korem 051/Wijayakarta sebagai Satuan Kerja (Satker) menorehkan kembali prestasi dalam pelaksanaan anggaran Terbaik 1 kategori pengelola dana DIPA periode Tahun 2023.
Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Bekasi Ibu Hajoe Saptaria, S.E., kepada Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto,. S.I.P.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, bahwa ini tidak mudah tetapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya sehingga diperlukan kerja yang maksimal. “Penghargaan yang telah diraih ini merupakan wujud dari kerja keras Satker Korem 051/Wkt dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan pelaksanaan anggaran yang optimal dan tertib administrasi, sehingga diharapkan prestasi ini tentunya bisa dijadikan contoh satker jajaran di bawah Korem 051/Wkt, " tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya : Dandim 0507/Bks Kolonel Arm Rico Richardo Sirait BS M.M.D.S., Kasiren Rem 051/Wkt Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo, S.I.P., Kasi Pencairan Dana bapak Kunto, Kasi Verifikasi Akuntansi bapak Ribut Santosa, Kasi MSKI bapak M. Prasetyo, Kasi TU Polres Bekasi Kota Ibu Kompol Dwi Handayani, dan Para Kepala Satker yang bermitra dengan KPPN Bekasi.

(M.Nur/ Sumber : Penrem 051)

banner 400x130
banner 728x90