Atikoh Blusukan Ke Pasar Bareng Jombang Pedagang Keluhkan Kestabilan Harga

oleh : -
Atikoh Blusukan Ke Pasar Bareng Jombang Pedagang Keluhkan Kestabilan Harga
banner 970x250

KABUPATEN JOMBANG ( Berita Keadilan Jawa timur ) - Istri Calon Presiden ( Capres ) Nomer urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, blusukan ke pasar Bareng Kabupaten Jombang, senin ( 29/01/2024 ).

Warga antusias menyambut Atikoh di pasar bareng. Atikoh, menghampiri. Beberapa pedagang di pasar dan membeli bahan pangan, salah satu pedagang sempat meneriaki Atikoh " sini buk beli daging buk untuk mencegah stunting ". Teriak salah satu pedagang. Daging sapi, sontak . Atikoh beserta rombongan tertawa, mereka langsung menghampiri pedagang daging itu, setelah beli pedagang sayur.Atikoh membeli daging tersebut.

Dalam blusukannya Atikoh sempat
mendengar curhatan para pedagang soal infrastruktur pasar " ini ada beberapa aspirasi dari pedagang terkait infrastuktur dan ini kan masih dalam musim penghujan, jadi ini sudah ada rencana untuk rehap sehingga baik pedagang maupun pembeli bisa nyaman dalam melakukan aktifitasnya, dari beberapa pasar yang saya kunjungi di sekuruh Indonesia, permasalahan utama yang dialami pedagang adalah sama yakni ke stabilan harga pangan, jadi semua permasalahan sama dari sisi ke stabilan harga " pungkasnya.

( Muk )

banner 400x130
banner 728x90