Solusi Baitullah Indonesia Tunjuk FBI Tour and Travel Berangkatkan Jamaah Umrah

oleh : -
Solusi Baitullah Indonesia Tunjuk FBI Tour and Travel Berangkatkan Jamaah Umrah
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Platform ternama, Solusi Baitullah Indonesia (SBI) yang merupakan aplikasi marketplace umrah, haji maupun wisata muslim yang sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan tour and travel dengan sistem yang transparan dan terintegrasi dengan perusahaan penyelenggara perjalanan yang berkualitas dan profesional dalam jasa layanannya.

Solusi Baitullah Indonesia (SBI) dipercaya masyarakat Indonesia sebagai maskerplace umrah, haji dan wisata muslim. Banyak masyarakat yang mendaftarkan diri dalam urusan umrah, haji dan wisata muslim menggunakan aplikasi Solusi Baitullah.

Kali ini, SBI menunjuk perusahaan PT Fajar Berkah Ilahi Tour and Travel untuk memberangkatkan puluhan jamaah umrah yang sudah mendaftar melalui aplikasi SBI.

Puluhan calon jamaah umrah mengikuti rangkaian acara manasik yang digelar di Kantor FBI Group, Jl. Kav. DKI, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Pada Sabtu (27/1/2024).

Founder atau Pendiri Solusi Baitullah Indonesia Umma Yunita menjelaskan, manasik umrah kali ini diikuti calon jamaah umrah yang akan berangkat pada tanggal 31 Januari 2024 besok.

"Alhamdulillah, para jamaah ini sudah mendaftar melalui aplikasi Solusi Baitullah Indonesia dan memilih FBI Group sebagai Travel terpercaya yang sudah berizin resmi dari Kementerian Agama," ucap wanita yang kerap disapa Umma Yunita.

Lebih lanjut, Umma Yunita mengatakan, minat masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci sangatlah tinggi. Namun masih saja dihantui oleh rasa takut karena penipuan, gagal berangkat dan lainnya.

“Solusi Baitullah Indonesia berkomitmen untuk mempermudah jamaah menjalankan ibadah ke Tanah Suci, yaitu dengan sistem online melalui Aplikasi Solusi Baitullah, yang bisa didownload di Google Playstore melalui HP Android,” ucap Umma Yunita.

Aplikasi tersebut, menurut Umma Yunita sangat aman dan nyaman dalam memilih travel yang amanah.

“Kita menyediakan aplikasi seperti ojek online, dimana para konsumen dapat memilih sendiri paket umrah, haji dan wisata mana yang nantinya akan sesuai dengan perjalanannya serta layanan yang diinginkan, tinggal pilih tanggal keberangkatan, fasilitas maskapai, hotel dan destinasi, maka akan langsung terlihat beberapa pilihan paket di Aplikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT FBI Group H. Yaser Bomasila menjelaskan, FBI Group Tour and Travel memiliki program paket umrah yang disesuaikan dengan keinginan para calon jamaah.

"Kita mempunyai paket umrah sesuai minat calon jamaah, ada paket bintang tiga, paket bintang empat maupun bintang lima. Jamaah tinggal memilih sendiri mau pilih paket yang mana," ujar Jibom (Haji Boma) sapaan akrabnya.

Terkait pelayanan, menurut Jibom, FBI memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah, sehingga jamaah merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

" FBI memberikan sentuhan-sentuhan dakwah secara ruhiyah. Sehingga maksud dan tujuan jamaah berangkat ke Baitullah itu tercapai," ujar Jibom.

Selain itu, program-program umrah FBI Group juga banyak diminati calon jamaah, seperti program Hotmil Quran, Qiyamul Lail, Dzikir Khidmat, dan lainnya.

"Menjalin hubungan dekat dengan Allah, bagaimana disana menjalin hubungan dekat dengan Allah, karena kalau sudah dekat minta apa saja sama Allah pasti Allah kabulin," ujarnya.

Selain paket umrah, FBI Group yang sudah berdiri sejak tahun 2011, juga melayani calon jamaah haji khusus. Setiap tahun, FBI Group rutin memberangkatkan calon jamaah haji ke Tanah Suci.

Sejak berdiri, FBI Group telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai pihak, mulai maskapai, hotel, perbankan hingga muassasah. Itulah sebabnya Solusi Baitullah memilih Travel FBI Group sebagai mitranya.

"Yang paling penting bagaimana kita mendapatkan penghargaan dari Allah SWT. Allah ridho dengan kita. Allah ridho dengan kerja kita,"sambungnya.

Sementara itu, pembimbing manasik calon jamaah umrah Ustadz Abu Faris menjelaskan kepada jamaah bagaimana melaksanakan rangkaian ibadah umrah secara baik dan benar sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan sunnah Rasulullah.

"Lewat manasik ini, harapannya jamaah semakin percaya diri untuk lebih siap menjalankan ibadah umrah," terangnya.

Lebih lanjut, Ustadz Fariz menjelaskan bahwa bimbingan yang diberikan oleh FBI Group kepada jamaah dilakukan sebelum berangkat hingga sampai pulang ke tanah air. Bahkan, setelah itu jamaah masih dibimbing dengan sentuhan rohani melalui komunikasi group WhatsApp.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90