Kunjungan ke Polsek Jatinegara, Polisi Jepang Pelajari Penanganan Pasca Tawuran

oleh : -
Kunjungan ke Polsek Jatinegara, Polisi Jepang Pelajari Penanganan Pasca Tawuran
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) – Polisi Jepang (JICA) Kombes Pol. Ota Akihito beserta staf melakukan kunjungan ke Mapolsek Jatinegara, Polres Metro Jakarta Timur.

Kehadiran Kombes Pol Ota Akihito beserta staf disambut oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, Wakapolsek, Para Kanit dan sejumlah anggota Polsek Jatinegara.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Ota Akihito meninjau beberapa hal, antara lain, ruang operator Call Center, ruang KSPKT, ruang besuk Tahanan dan area depan tahanan.

Dan JICA pun ingin mengetahui tentang sistem kerja dan juga personil di wilayah Polres Metro Jakarta timur (Polsek Jatinegara). Serta Mempelajari perihal mekanisme penanganan pasca tawuran yg terjadi di wilayah hukum Polsek Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur.

Mr. Ota mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Jatinegara karena sudah menerima dan memperlakukannya dengan baik dan hasil dari kunjungannya tersebut dapat dibuatkan laporan ketika nanti bertugas kembali ke negara jepang.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90