Pro Jurnalismedia Siber ( PJS) Toba Tetap Solid

oleh : -
Pro Jurnalismedia Siber ( PJS) Toba Tetap Solid
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Bincang- bincang santai Ketua & Team PJS Toba (Pro Jurnalismedia Siber) Toba . Balige. Jumat, 26 Januari 2024.

Sebagai team yang solid di dalam berorganisasi kami dari team PJS Toba bincang - bincang santai untuk menyatukan Gagasan juga untuk menyatukan intelektualisme PJS Toba sebagai Kontrol sosial di wilayah Kab.Toba

Ketua PJS Toba , Berlin YB Marpaung mengajak beberapa team yang bisa menyempatkan waktu untuk berbincang santai di warung kopi dan Berlin mengatakan jika pertemuan ini hanya untuk menunjukkan ke bersamaan yang solid.

Terpisah , Palasroha Tampubolon menambahkan , jika harapannya lewat wadah PJS Toba sekarang ini , kita akan semakin satu Visi Misi ke depan dan menerapkan Kode Etik " Jurnalistik " sesuai Undang- undang Pers dan Wadah PJS ini menjadi salah satu Wadah Profesi Wartawan/Jurnalistik .

Sambung Alexander Sihombing Sebagai Bagian Peliputan di Group PJS Toba , menambahkan Saya akan tetap menulis dan menulis sesuai tugas Wartawan/Jurnalistik memberitakan Fakta dan Kebenaran kepada masyarakat , lewat Media Online saat ini semua bisa ter Publikasi dengan cepat untuk di ketahui masyarakat terkait perkembangan Informasi yang berimbang di lingkungan masyarakat . Jumat, 26 Januari 2024.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90