Wujudkan Zona Inegritas, Lapas Lamongan Gelar Apel Deklarasi Kinerja 2024

oleh : -
Wujudkan Zona Inegritas, Lapas Lamongan Gelar Apel Deklarasi Kinerja 2024
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan Apel deklarasi kinerja Pencanangan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama.( 26/01/2024)

Pembangunan Zona Integritas tersebut Menuju Wilayah Bebas dari korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM) Tahun 2024.

Kegiatan Penandatanganan komitmen Bersama dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Lapas Lamongan yang dipimpin dan disaksikan secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lamongan,

Hadir dalam acara tersebut Mahrus.sebagai peserta upacara seluruh Pejabat Struktural, JFT, dan Staf serta Anggota Regu Pengamanan.

Dengan adanya kegiatan tersebut berarti seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan telah menyatakan diri bersama- sama untuk terus mengimplementasikan komitmennya dalam pembangunan zona integritas.

Hal ini bisa dibuktikan dengan memberikan pelayanan prima kepada pengguna layanan yaitu warga binaan maupun masyarakat yang terbebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dalam menjalankan tugas.

Mahrus, Kalapas Lamongan berpesan dalam amanatnya agar senantiasa menjunjung tinggi integritas dalam setiap pelaksanaan tugas “untuk mewujudkan zona integritas WBK/WBBM, peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi fokus utama.Pelayanan pada masyarakat maupun warga binaan pemasyarakatan

"Upaya yang dilakukan dalam mewujudkan zona integritas ini merupakan dinamika umum yang harus seluruh pegawai jalani. Oleh sebab itu perlu disadari bahwa melakukan upaya yang sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas sesuai tusi merupakan hal yang mutlak”, Ungkapnya ( 26/01)

Dengan dilakukan pencanangan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM) diharapkan Lapas Lamongan benar – benar menjadi instansi yang lebih baik dalam segala aspek.

"Saya berharap kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Lamongan dapat mendukung penuh dan berkomitmen bersama dalam membangun zona integritas WBK / WBBM sehingga dapat terwujudnya cita – cita reformasi birokrasi bukan hanya sekedar rencana”,tandasnya

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90