Babinsa Koramil 07/Kemayoran Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Sudin Sumber Daya Air

oleh : -
Babinsa Koramil 07/Kemayoran Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Sudin Sumber Daya Air
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kopka Ery melaksanakan kerja bakti bersama Sudin Sumber Daya Air, bertempat di Jl. Gunung Sahari raya ll RT..010/RW. 001, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis (25/1/2024)

Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dani mengatakan, kerja bakti dilaksanakan dalam rangka untuk membersihkan saluran air, tumpukan sampah hingga lumpur yang berada didalam selokan.

Kerja bakti dilakukan karena sudah banyak tumpukan tanah dan material di selokan, yang dikhawatirkan akan terjadi penyumbatan mengingat intensitas curah hujan sangat tinggi pada saat memasuki musim hujan ini seperti saat ini", ungkap Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Dalam kegiatan ini juga Babinsa mengingatkan serta memberi himbauan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, karena disaat masuk musim penghujan rentan akan berkembang baiknya nyamuk demam berdarah", tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90