Dalam Bentuk Karya Bakti TNI AL, Danlanal Lhokseumawe Bantu Warga Renovasi Mushola

oleh : -
Dalam Bentuk Karya Bakti TNI AL, Danlanal Lhokseumawe Bantu Warga Renovasi Mushola
banner 970x250

LHOKSEUMAWE (Beritakeadilan, Aceh) - Jajaran Perwira Staff Lanal Lhokseumawe yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto membantu warga dalam bentuk sinergitas bersama Masyarakat Nelayan melalui bentuk Karya Bakti TNI AL untuk Renovasi Mushola dan Balai Pengajian Nurul Jannah di Desa Pusong Lama, Selasa (23/01/2024).

Danlanal Lhokseumawe mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peranan satuan kewilayahan Lanal Lhokseumawe dalam Karya Bakti TNI AL yang bermanfaat bagi lingkungan juga masyarakat pesisir.

"Jadi dalam kegiatan ini untuk meningkatkan peranan kinerja kita di wilayah pesisir dalam bentuk karya bakti, kita dari Lanal Lhokseumawe membantu warga dalam Renovasi Bangunan Mushola dan Balai Pengajian Nurul Jannah di Desa Pusong Lama," ujar Danlanal Lhokseumawe.

Danlanal juga mengungkapkan bahwa Desa Pusong Lama ini merupakan daerah pesisir yang masuk dalam wilayah kerja dan pantauan Lanal Lhokseumawe.

Danlanal juga berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat kebersamaan antara TNI AL dan Rakyat serta bantuan yang diberikan ini bisa dapat menunjang kegiatan ibadah masyarakat setempat.

"Dari kegiatan tersebut tercermin sinergitas kebersamaan serta kedekatan antara TNI AL dan masyarakat, yang harus selalu siap membantu warga yang membutuhkan," ungkap Kolonel Andi.

“Alhamdulillah dengan senang dan semangat, warga terbantu dalam proses renovasi Mushola,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Mushola dan Balai Pengajian Nurul Jannah Tengku Dzulkifli mengatakan, kebersamaan dengan TNI AL Lhokseumawe dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Andi selaku Danlanal dan Perwira Staffnya sudah hadir dan juga sudah berkenan membantu kami untuk Renovasi Mushola dan Balai Pengajian kami, Insya Allah ini akan berguna untuk masyarakan dalam menjalankan ibadah,” pungkas Dzulkifli.

(M.Nur, Pen Lanal Lhokseumawe)

banner 400x130
banner 728x90