Kepala Bakamla RI Tinjau Kesiapan Unsur dan Personel di Zona Bakamla Tengah

oleh : -
Kepala Bakamla RI Tinjau Kesiapan Unsur dan Personel di Zona Bakamla Tengah
banner 970x250

SULAWESI UTARA (Beritakeadilan, Sulut) Bakamla RI/Indonesia Coast Guard - Dalam kunjungannya ke Sulawesi Utara, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr., Oplsa., melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa kantor yang berada dalam kawasan Zona Bakamla Tengah. Kunjungan berlangsung pada, Rabu (24/1/2024)

Kunjungan pertama, yakni Pangkalan Armada Serei Zona Bakamla Tengah. Kehadiran Kepala Bakamla RI disambut hangat oleh Kepala Pangkalan Kolonel Bakamla Agus Ali Hardono, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., beserta jajaran. Kunjungan selanjutnya yaitu, Stasiun Bakamla Kema dan di sambut oleh Kepala Stasiun Mayor Bakamla Wahyuddin Makka, S.E., beserta jajaran.

Setelah berkunjung ke Stasiun Bakamla Kema, Kepala Bakamla RI tiba di kunjungan terakhir, yaitu Stasiun Bakamla Manembo-Nembo dan disambut oleh Kepala Stasiun Kapten Bakamla Cindy Lia Kawulur, S.T., beserta jajaran. Pada hari sebelumnya, Kepala Bakamla RI telah mengunjungi Kantor Zona Bakamla Tengah di Manado.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat serta menyapa secara langsung kantor-kantor dan para personel yang berada di bawah kawasan Zona Bakamla Tengah, serta dalam rangka memeriksa sarana dan prasarana guna mendukung pelaksanaan pengamanan, pengawasan di lingkungan wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia.

Tak hanya itu, pada kunjungan ini, Kepala Bakamla RI memberi penekanan terhadap seluruh personel untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme serta kebanggaan sebagai Indonesia Coast Guard.

Pada kunjungan ini, Kepala Bakamla RI didampingi oleh Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Laksda Bakamla Dr. Gregorius Agung W.D., M.Tr. (Han)., Deputi Informasi, Hukum, dan Kerja Sama Bakamla RI Laksda Bakamla Dr. Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., Kepala Biro Sarana dan Prasarana Laksma Bakamla Rudi Parulian Simorangkir, S.E., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., beserta jajaran lainnya.

(M.Nur, Humas Bakamla RI)

 

banner 400x130
banner 728x90