Tempat Ibadah Bersih, Koramil 04/Pulogadung Giat Karya Bakti

oleh : -
Tempat Ibadah Bersih, Koramil 04/Pulogadung Giat Karya Bakti
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) – Koramil 04/ Pulogadung menggelar kegiatan karya bakti pembersihan tempat ibadah yang dilaksanakan di Masjid Hidayatullah Jln. Kayu Putih Selatan IV C RT.04/05 Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung. Jum’at (19/01/2024).

Kegiatan pembersihan Masjid ini bertujuan untuk membersihkan dan merawat fasilitas tempat ibadah guna meningkatkan kenyamanan jamaah yang akan melakukan ibadah di Masjid Hidayatullah.

Karya bakti yang di prakarsai oleh Koramil 04 /Pulogadung bersama Tiga Pilar, masyarakat dan DKM masjid yang melaksanakan pembersihan tempat ibadah ini yang meliputi pembersihan tempat wudhu dan saluran airnya, penyedotan debu karpet, pembersihan kaca dan jendela Masjid.

Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Palesa pada Giat tersebut mengatakan, kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian Koramil bersama tiga pilar dalam memelihara kebersihan tempat ibadah.

Lanjut Danramil selain pembersihan, kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam lingkup tempat ibadah.

Harapan Danramil Pulogadung dengan kegiatan Karya Bakti membersihkan Masjid ini bisa membuat masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa aman serta lebih khusyu dalam beribadah, tutup Danramil.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

banner 400x130
banner 728x90