Charles Sitohang Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Toba, 25 Hari ke Depan Harus Menang!

oleh : -
Charles Sitohang Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Toba, 25 Hari ke Depan Harus Menang!
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah sebuah partai politik berideologi populisme sayap kanan, nasionalis, dan sayap kanan-jauh di Indonesia. Dibentuk pada tahun 2008. Gerindra melalui H.Gus irawan Pasaribu(Ketua DPW Gerindra dan Caleg Dpr ri sumut II) didampingi Sabam Rajagukguk(Wasekjen DPP dan Caleg Dpr ri sumut II) melantik Pengurus DPC Gerindra Toba Charles Sitohang(Ketua), Faber Sitorus(Sekretaris) dan Sahala Siahaan(Bendahara) periode 2024-2029 di serbaguna Hkbp balige.

Ketua DPC Gerindra Toba Charles Sitohang mengatakan, Sebagai kebesaran Partai Gerindra di kabupaten yang hanya dipersiapkan 4 hari. Saya tidak bisa bekerja sendirian, kita harus saling bersinergi. Momentum ini sangat berarti bagi kita semua. Saya pribadi harus menghormati pengurus Ketua Dpc sebelumnya. Tahun 2019 adalah partai Terpilih di kabupaten toba, harapan ke depan apa yang telah digariskan oleh ketum dan pengurus Dpp harus kita lanjutkan. Baik caleg di dapil I sampai dapil V harus bersatu membesarkan partai gerindra. Tujuan kita dalam memperjuangkan Aspirasi dan memenangkan kader kita, target kita duduk di kursi dpr toba ada 5 sampai 6. Mendudukkan kader kita di provinsi ada 10 kursi, dari toba harus diperjuangkan 1 kursi dapil IX. Tugas paling berat lagi,kita berjanji menangkan Dpr ri pusat bapak Gus Irawan Pasaribu, Sabam Rajagukguk dan Bindu Siahaan dan itu pasti tercapai,ucap mantan sekjen Gerindra Toba.

H.Gus Irawan selaku Ketua DPW Gerindra Sumut mengatakan, Untuk ketua Dpc yang baru dilantik selamat atas terpilih di kepengurusan yang baru DPC Toba. Terimakasih atas kepengurusan dibawah komando Pintor sitorus yang sebelumnya dan sudah membesarkan partai gerindra toba.

Charles unang jo ho mundur selama 25 hari ke depan?(sambil tersenyum) kalau sakit ditunda dulu, nanti saja setelah pilpres dan pileg,ujar Gus irawan.

Semua Survey dan statistik semua menuju Kemenangan Prabowo Gibran. Kini diangka 46 persen memimpin diperhitungkan sampai saat ini.
Undang-undang mengatakan Pilpres satu ,toba menjadi bagian yang berkontribusi 1 Putaran.

Tahun 2019 perolehan suara pilpres Jokowi 95 persen dan Prabowo 5 persen di Toba. Sekarang digabung, berarti menjadi 100 persen, berarti Prabowo-Gibran menang presiden.
Prabowo itu orang paling nasionalis dan 3 kakak beradiknya juga. Pembangunan nasional oleh presiden jokowi di Sumut itu sudah terbukti dan kelanjutan di Sumut akan dilanjutkan Prabowo Gibran, ucap Gus irawan.

Wasekjen DPP Gerindra Sabam Rajagukguk menambahkan, Selamat atas terpilihnya pengurus Dpc Gerindra Toba yang baru. Banyak hal pencapaian yang harua dikejar 25 hari ke depan. Pemenangan untuk pilpres ke depan mau Satu dan putaran sudah pasti menang Untuk Prabowo Gibran. Kita juga sudah yakin pasti menang satu putaran!
Ada yang tau berapa suara saat ini di Toba untuk Prabowo Gibran? Kini datanya berdasarkan survey diangka 77,5 persen di Toba.

Sedangkan untuk di Sumut II kita bisa raih tiga Kursi, tidak dua lagi ucap sabam. untuk provinsi dapil sumut IX bisa raih dua kursi,jadi semua harus semangat semua caleg di seluruh Sumut.

Jadi kelanjutan dari "Program presiden Joko widodo akan dilanjutkan Prabowo Gibran",jadi kalau ada masyarakat kurang suka partai gerindra bisa pilih partai golkar,demokrat,psi dan partai pengusung lainnya,tutup Sabam.

Acara sebelum pelantikan, berlangsung pembagian Sembako di desa paindoan, tampubolon sukses dan pembagian Susu sejak pukul 10 pagi yang dilanjutkan Pelantikan Dpc Gerindra Toba yang berlangsung pukul 3 sore dan dihibur Artis Lawak Batak Malvinas, Trio batak dan Tarian tortor batak. Hadir Bindu Siahaan caleg Dpr ri sumut II, Syamsudin Waruwu caleg Dprd Sumut Dapil IX, para Caleg Gerindra Toba, Ketua Prabowo 08 Welman Sianipar, Pengurus DPC Gerindra Toba yang baru dilantik, 9 PAC, Pdt.Oloan Sitorus dan ratusan relawan.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90