Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera 17-an

oleh : -
Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera 17-an
banner 970x250

BELAWAN (Beritakeadilan, Sumut) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., yang diwakili Asisten Personel Danlantamal I Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, memimpin Upacara Bendera 17-an, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (17/1/2024).

Aspers Danlantamal I membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyampaikan bahwa stabilitas keamanan nasional harus tetap terjaga sebelum, selama dan setelah rangkaian Pesta Demokrasi Tahun 2024, Netralitas TNI tetap harus dijaga dan tetap junjung tinggi dalam hubungan dengan institusi lain, optimalkan negeri ini dengan TNI-Polri serta semua komponen bangsa lainnya, dalam menjamin kondusif situasi dan keamanan negara.

Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS-TNI untuk berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah ditentukan, jangan terpengaruh pada berbagai isu yang disampaikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga TNI menjadi korban adu domba dengan masyarakat, maupun pihak-pihak lainnya.

Dengan semangat disiplin dan dedikasi yang tinggi menjadi jati diri TNI, marilah bersama-sama mengukir prestasi gemilang untuk bangsa Indonesia, jadilah prajurit TNI yang Prima (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif) dengan memegang teguh Sapta Marga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut l, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh personel militer dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

banner 400x130
banner 728x90