Bripka Derlan Sianturi dan Briptu Hermanto Siagian " Turun Langsung Ke Pasar Tradisional Porsea"

oleh : -
Bripka Derlan Sianturi dan Briptu Hermanto Siagian " Turun Langsung Ke Pasar Tradisional Porsea"
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang bersama dengan personil Polsek Porsea turun langsung ke pasar tradisional porsea melihat aktivitas masyarakat penjual serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis dan berinteraksi langsung kepada para pedagang yang dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggota Bripka Derlan Sianturi dan Briptu Hermanto Siagian Bhabinkamtibmas polsek porsea pada Selasa , 9/1/2024.

Disela - sela patroli yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas berbelanja kepada pedagang karna melihat situasi para pembeli belum ada , personil memberikan rezeki pertama kepada pedagang .

Nah personil polsek porsea merasa perlunya berbagi dengan cara membeli dagangan nya kata Hermanto saat ditanya kasi humas.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek dan personil bhabinkamtibmas menyampaikan arahan dan imbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat melaksanakan kegiatan berdagangnya.

Dan juga perlu diingat sebentar lagi kita menghadapi pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 mari kita sukses kan , jangan mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak benar dari orang yang tidak bertanggungjawab kata Derlan sianturi bhabinkamtibmas porsea.

( Alex )

banner 400x130
banner 728x90