Berkat Bawang Putih Tunggal Bisa Mencapai Umur 78 Tahun

oleh : -
Berkat Bawang Putih Tunggal Bisa Mencapai Umur 78 Tahun
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) LAGUBOTI - Kepercayaan turun temurun mengkonsumsi "Bawang Putih Tunggal " yang di percaya sampai saat ini oleh masyarakat , salah satu contoh warga di salah satu desa di Kab.Toba .

Warga Desa Sibuea Kec.Laguboti Kab.Toba , Ibu Elseria Hutapea (78) yang mempercayai jika mengkonsumsi Bawang Putih Tunggal sangatlah ampuh bagi kesehatan tubuh.

Ibu Elseria Hutapea (78) adalah pekerjaan sehari-hari sebagai petani , Ibu Elseria mempunyai 10 orang anak .

Dengan penuh perjuangan untuk membiayai ke sepuluh anaknya untuk bisa menempuh sekolah sampai taraf Sekolah Menengah Atas (SMA) dan bahkan salah satu anak perempuan Ibu Elseria Hutapea ada yang lulusan dari salah satu Universitas terbaik di Sumatera Utara.

Yang membuat Ibu Elseria Hutapea harus sehat dan kuat , ibu Elseria Hutapea mengatakan jika suamiNya telah duluan meninggal sejak Anak anakNya masih Kecil.

Ibu Elseria " Untuk tetap sehat saya mengkonsumsi Bawang Putih Tunggal satu setiap hari , supaya anak anak saya bisa saya lihat sampai sekarang , saya tetap mengkonsumsi " Bawang Putih Tunggal " sebagai salah satu obat yang saya handal kan dalam hidup saya , UcapNya... , Senin(08 Januari 2024).

LanjutNya " Puji TUHAN saya bisa sehat sampai berumur saat ini 78 tahun , mengingat perjuangan saya , saya mungkin sudah terlalu capek " tapi saya masih bisa melakukan aktivitas saya seperti biasa sampai saat ini.

Memang saya tidak tahu apa manfaat "Bawang Putih Tunggal " , tapi saya merasakan tulang- tulang saya kuat saya rasakan. jadi saya sangat percaya pengaruh Bawang Putih Tunggal yang saya konsumsi itu yang membuat saya tetap kuat dan sehat " kata Ibu Elseria Hutapea (78).

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90