Lanal Simeulue Laksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan Calon Siswa Bintara dan Tamtama PK Gelombang I TA. 2024

oleh : -
Lanal Simeulue Laksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan Calon Siswa Bintara dan Tamtama PK Gelombang I TA. 2024
banner 970x250

SIMEULUE (Beritakeadilan, Aceh) - Pangkalan TNI AL Simeulue laksanakan uji pemeriksaan kesehatan Calon Siswa Bintara dan Tamtama Prajurit Karier Gelombang I Tahun Anggaran 2024, bertempat di Balai Pengobatan Mako Lanal Simeulue, Senin (08/01/2024).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., menerangkan bahwa untuk menjadi Prajurit TNI AL haruslah baik ditiga aspek utama, yaitu kesehatan, psikologi, dan kesamaptaan jasmani sehingga prajurit yang akan terbentuk nantinya memiliki kemampuan yang baik dan mampu menjadi TNI AL yang tangguh.

Adapun pesan Danlanal Simeulue kepada seluruh Tim Penyeleksi untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan selalu obyektif dalam seluruh rangkaian kegiatan seleksi serta tidak terlibat dalam praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan secara tiga hari hingga waktu pengumuman nanti dihari ketiga. Bagi Casis yang nantinya lulus dalam uji kesehatan, selanjutnya akan diberangkatkan ke Lantamal I Belawan untuk meneruskan seleksi di tahap Panitia Daerah (Panda).

(M.Nur, Pen Lanal Simeulue)

banner 400x130
banner 728x90