Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil Matraman Bersama Warga dan PPSU Karya Bhakti Bersihkan Tumpukan Sampah

oleh : -
Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil Matraman Bersama Warga dan PPSU Karya Bhakti Bersihkan Tumpukan Sampah
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. bersama Warga dan PPSU melaksanakan kegiatan kerja bakti , dalam rangka minggu bersih bertempat di RT.10/10 Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Minggu (07/1/24).

Kegiatan kerja bakti Minggu Bersih dipimpin langsung oleh Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. ini, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih ini, dilaksanakan pada hari Minggu, bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga meningkatkan tali silaturahmi.

Kehadiran Babinsa Koramil Matraman dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Bintertas Koramil Matraman , hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemda setempat.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan gundukan sampah disekitar RT.10/10

Ketua RW.10 Pisbar menyampaikan ucapan terimakasih, kami bersama warga RW.10 Pisbar mengajak seluruh warga masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, Hari ini kita dibantu oleh Babinsa Koramil Matraman bersama PPSU untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal agar tetap bersih dan sehat, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

banner 400x130
banner 728x90