Agar Warga Masyarakat Ikut Serta Menolak Praktek Money Politik Pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

oleh : -
Agar Warga Masyarakat Ikut Serta Menolak Praktek Money Politik Pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) PORSEA - Pada hari Sabtu 6 Januari 2024 bertempat di Rumah Makan Khas Nauli Kota Porsea Kabupaten Toba, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang bersama Personilnya Briptu Herwanto Siagian sosialisasikan harkamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Porsea

Sosialisasi tersebut membahas isu strategis seputar persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, serta tekankan akan ketentraman, ketertiban umum dan keamanan dalam penyelenggaraan.

Kapolsek juga menghimbau setiap lapisan warga masyarakat ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kecamatan Porsea dan Kecamatan Parmaksian secara Khusus Wilayah hukum Polsek Porsea Polres Toba dalam rangka Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Ia Mengajak warga masyarakat menjadi Mitra strategis Polri dalam menjaga Situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Porsea

Agar warga masyarakat ikut serta menolak Praktek Money Politik pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Porsea serta Masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita - berita hoax, isu sara, tegasnya.

( Alex )

banner 400x130
banner 728x90