Doa Awal Tahun 2024, Caleg DPRD DKI Dapil 4 Jakarta Timur M. ALI BADARUDIN Santuni Anak Yatim

oleh : -
Doa Awal Tahun 2024, Caleg DPRD DKI Dapil 4 Jakarta Timur M. ALI BADARUDIN Santuni Anak Yatim
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Awali Tahun Baru 2024, M. Ali Badaruddin Caleg DPRD  DKI Dapil 4 jakarta timur dari Partai Gerindra, M.Ali Badarudin berbagi santunan dengan anak yatim dan memberikan Tausiyah dan Motivasi yang di sampaikan oleh Dai Asyik, H. Tashil Amani Ar-Mrkuny dan turut hadir dari Ferari, pengurus besar pajero one,wahyu dari pusat, maneger cabang,pengurus pusat GPN yang di hadiri sekitar 100 orang anak-anak yatim dari panti Asuhan An-Nikmah dan karyawan staf LP3I Jl. I Gusti Ngurah Rai No 16-18 blok B 3 Jakarta Timur. Jumat (05/01/2023)

M. Ali Badarudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pengawalan positif untuk memulai awal tahun . Dia berharap setiap anak yatim yang menerima santunan ini dapat merasakan kehangatan dan kepedulian dari masyarakat sekitar.
Kita semua harus optimis dan konsisten dalam menebar kebaikan kepada semua orang, kata  M. Ali Badarudin dengan penuh semangat.

Dalam momen ini, M. Ali Badarudin tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyampaikan pesan moral untuk terus menjaga semangat dan mengembangkan potensi diri. Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.                 

 ( Hari P )

banner 400x130
banner 728x90