Danlanal Bengkulu Pimpin Pengukuhan Dua Jabatan Strategis

oleh : -
Danlanal Bengkulu Pimpin Pengukuhan Dua Jabatan Strategis
banner 970x250

BENGKULU (Beritakeadilan, Bengkulu) - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., memimpin Upacara Pengukuhan 2 (dua) Jabatan Strategis di Jajaran Lanal Bengkulu, bertempat di Aula Yos Sudarso Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE. Martadinata No. 10, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, (15/11/2023).

Dua jabatan tersebut yaitu Pengukuhan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Mego I-2-15 Kapten Laut (P) Kuswanto dan Komandan Denpom Lanal Bengkulu Lettu Laut (PM) Ahmad Jayadi yang diikuti oleh Pejabat Utama beserta Prajurit dan PNS Lanal Bengkulu.

Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan dan pengukuhan pada dasarnya merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dalam suatu organisasi agar kedepan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsinya masing-masing,

“Saya harapkan dengan pejabat baru Pomal yang merupakan satuan terdepan bertugas menegakkan hukum, tata tertib dan disiplin bagi seluruh prajurit TNI AL khususnya prajurit Lanal Bengkulu, dan Jabatan Dankal sebagai penegak hukum di laut khususnya di Perairan Bengkulu bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas demi menjaga kondusifitas di Provinsi Bengkulu," tegas Danlanal Bengkulu.

(M.Nur, Pen Lanal Bengkulu)

advertorial
banner 728x90