Quick Respon Brimob Aceh Bantu Warga Dalam Bencana Banjir Di Desa Danau Tras

oleh : -
Quick Respon Brimob Aceh Bantu Warga Dalam Bencana Banjir Di Desa Danau Tras

SUBULUSSALAM (Beritakeadilan, Aceh) - Quick Respon dalam penanganan banjir oleh Personel Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor terjun kelokasi banjir guna membantu masyarakat di Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, (27/10/2023)

Akibat tingkat curah hujan yang tinggi pada hari kamis kemarin menyebabkan debit air sungai tambarlehe meluap ke ke ruas jalan lintas Nasional Subulussalam - Aceh Selatan tergenang air yang menyababkan antrian panjang kendaraan.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan kita hadir di tengah masyarakat dan dengan kegiatan ini mampu membantu masyarakat khususnya kendaraan agar tidak terjadi antrian yang panjang.

Akibat hujan dengan intensitas yang tinggi menyebabkan air sungai Tambarlehe meluap ke kawasan badan jalan nasional Subulussalam - Aceh Selatan tergenang air sampai selutut orang dewasa.

Melihat kondisi tersebut Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H langsung bergerak cepat bersama anggota untuk membantu masyarakat khususnya mengatur kendaraan agar tidak terjadi antrian yang panjang.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dan ikuti instruksi Personel kami yang mengatur jalan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada saat melewati genang air yang cukup tinggi, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati dalam beraktivitas di sungai karena cuaca beberapa hari ini tak menentu, Tutup Danki 2-C.

(M.NUR)

advertorial
banner 728x90